-->

Cara Terbaru Root Android Samsung Dengan Key Root Master Mod

Tutorial Root


Cara Root Semua Android Dengan Key Root Master Mod - Untuk pengguna Android pasti tidak asing lagi mendengar istilah Root, Yaaa Root. Dengan me-root kita bisa leluasa untuk mengubah sistem bawaan Android.  Ada banyak cara dalam melakukan Rooting pada android. Mulai dari Cara Root Hp Android Tanpa Pc, Cara Root Android Tanpa Aplikasi sampai yang paling mudah menurut saya yaitu Root Android Menggunakan Key Root Master Mod. Ngomong-ngomong soal Root. Beberapa waktu lalu saya kepikiran ingin me-root hp lama saya yaitu Samsung Galaxy Chat. Karna gak tahan dengan lemotnya, sayapun mencoba untuk otak-atik biar lemotnya berkurang.

Yaa terlebih dahulu saya harus me-root dulu sebelum mengotak-atik sistem androidnya. Saya pun mencoba untuk me-Root menggunakan Pc, karna biasanya peluang keberhasilan nya besar. Tetapi pas saya colokin USB ke PC, ternyata tidak kebaca. Akhirnya saya mengunakan aplikasi yang ada di android untuk me-Root. Beberapa aplikasi Root sudah saya coba, tapi hasil Rooting nihil. Kemudian saya menemukan aplikasi Root yang sesuai dan ternyata berhasil pada Samsung Galaxy Chat saya. Penasaran pakai aplikasi apa? Silahkan simak Uraian berikut.

Note: Pikirkan matang-matang sebelum melakuka Rooting terhadap android anda. Karna melakukan Root nantinya akan berdampak terhadap android Anda.

Tutorial Root Android Mudah Tanpa PC Terbaru Menggunakan Key Root Master Mod


1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Keyroot Master(mod). Sudah? Kemudian buka Apl nya. Klik mulai Root. Setelah itu maka akan muncul keterangan seperti gambar di bawah lalu klik Root.


Tutorial Root

Tutorial Root

2. Setelah itu maka otomatis proses Rooting akan dimulai. Kemudain akan muncul lagi keterang seperti di bawah dan klik bagian yang sudah saya tandai. UPDATE: Untuk bagian kedua ini, kalian langsung klik "Batal" untuk menyelesaikan proses Rooting.

Tutorial Root

3. Tunggu hingga proses Rooting selesai. Tidak akan memakan waktu yang lama kok dan bingo Android kalian pun berhasil di Root.

Sebenarnya aplikasi Keyroot Master(mod) ini bisa digunakan untuk me-root Smartphone selain Samsung. Jadi jika kalian memiliki Smartphone selain Samsung bisa juga melakukan Rooting menggunakan Aplikasi ini. Sampai disini dulu pembahasan kali ini mengenai Root Samsung Galaxy Chat. Apabila ada bagian yang belum paham silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Selamat mencoba.

Baca juga

1 komentar

Posting Komentar